Buang Sabu di Jalan, Warga Palopat Padangsidimpuan Dibekuk Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 22:09

digtara.com – Eko Saputra (24) warga Jalan Jendral Besar Abdul Haris Nasution, Kelurahan Palopat Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, dibekuk Timsus Polres Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK melalui Kasi Humas Polres Padangsidimpian, AKP Maria Marpaung, SE menyebutkan pelaku ditangkap pada Rabu (13/7/ 2022) sekira pukul 21.00 WIB.

“Dari informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba di Jalan Abdul Haris Nasution Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Lalu tim melihat tersangka mengendarai sepeda motor dan berhenti membuang barang yang tidak diketahui oleh tim,” kata AKP Maria Marpaung, SE melalui keterangan tertulisnya.

Setelah itu tim bergerak melihat barang yang dibuang tersangka tersebut dan menemukan bungkus plastick transparan yang diduga narkotika golongan I jenis sabu,” katanya.

Selanjutnya petugas menanyakan kepada tersangka dimana sabu tersebut lagi disimpan dan tersangka mengatakan di dalam sepatu yang letakkan di rumah tersangka.

“Lalu petugas menemukan sepatu tersebut yang dimana di dalam sepatu tersebut ada 1 bungkus kotak rokok yang berisi 1 (satu) bungkus plastik yang diduga berisi narkotika golongan I jenis Sabu dan petugas juga menemukan 2 buah plastik klip transparan kosong,” tulis Kasi Humas.

Kini tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.

 

Berita Terkait