Terjun Langsung ke Desa Tanjung Rejo, Ini Pesan Kapolsek Percut Sei Tuan

Kamis, 03 Januari 2019 17:02

Digtara.com | MEDAN – Dalam rangka mengadakan sosialisasi dengan masyarakat Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu 2 Desember 2019 malam.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil zikri berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan maraknya informasi hoax yang dapat memecah satu sama lain.

“Kita harus saling menjaga kondusifitas agar wilayah dan lingkungan tetap aman dan kondusif,” katanya saat dikonfirmasi soal kegiatan warung cakap-cakap, Kamis (3/1/2019).

Dia menjelaskan, giat itu bertujuan agar masyarakat juga saling dekat dengan pihak kepolisian,”Kita berpesan dengan masyarakat agar selalu menjaga lingkungan upaya jauh dari pengaruh berita-berita hoax, maupun isu SARA yang dapat merusak Kamtibmas serta jauh dari penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

“Selain itu kita juga membahas tentang perencanaan pembuatan wisata hutan mangrove, sekaligus Panen Raya Padi yang akan diselenggarakan tanggal 25 Januari 2019 mendatang, permasalahan penerangan jalan dan penerangan jembatan serta membangun pembatasan tonase kendaraan yang akan melintasi di jembatan tersebut,” tambahnya.

Reporter: Kartik

Berita Terkait