Apple Luncurkan iPhone 14, Ratusan Orang Rela Antre hingga Semalaman

Sabtu, 17 September 2022 14:25
int
Apple Luncurkan iPhone 14, Ratusan Orang Rela Antre hingga Semalaman

digtara.com – Apple resmi luncurkan iPhone 14 series yakni iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone Pro Max dan iPhone 14 Plus. iPhone 14, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Keluaran terbaru itu mulai dijual perdana pada 16 September 2022 di sejumlah negara, salah satunya di Singapura.

Melansir suara.com, Sabtu (17/9/2022), para pemburu iPhone telah mengantre sehari sebelumnya yakni 15 September 2022 di depan Apple Store Orchard, Singapura berharap menjadi salah satu orang pertama di Singapura yang memiliki iPhone 14.

Bahkan terdapat warga asing yang secara khusus ke Singapura untuk membeli model baru yang tidak akan tersedia di negara asalnya.

Baca: Permintaan Masih Rendah, Pre-order iPhone 14 Mengecewakan

Berdasarkan predikisi 8world News, ada sekitar 200 orang yang mengantre semalaman di outlet Courts di The Heeren. Di antara mereka yang mengantre terdapat warga Vietnam.

Pasalnya iPhone 14 telah tersedia di Singapura pada 16 September dan hanya akan diluncurkan di Vietnam pada pertengahan Oktober.

Kerumunan besar berkumpul di luar toko Apple, Orchard pada 16 September 2022. Sebagaimana dilansir dari MSNEWS, pada 16 September 2022 pukul 07.00 Waktu Singapura, sekitar 500 orang terlihat berkumpul di luar toko resmi Apple di Orchard.

Pelanggan dibagi menjadi dua baris yaitu satu untuk mereka yang memesan pre order dan satu barisan belum memesan.

Ada pun orang pertama yang mengantri adalah seseorang dari Kuala Lumpur, Malaysia, yang melakukan pre-order ponselnya pada Jumat lalu 9 September lalu.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya sebab pernah melakukannya empat tahun lalu dan juga mencapai prestasi menjadi yang pertama dalam antrian.

Berbicara kepada 8world News, warga Kuala Lumpur itu mengatakan bahwa ini adalah pengalaman unik untuk membeli telepon secara langsung, dan merupakan upaya yang berharga.

Selain Singapura dan Amerika Serikat, negara yang medapat penjualan perdana yakni Jepang, China, Italia, Australia, Selandia Baru, Inggris, Jerman, Spanyol.

Laman: 1 2

Berita Terkait