Menikah Masjid Nurul Huda Medan, Roger Ternyata Hafal Surah Ar-Rahman

Sabtu, 17 Agustus 2019 12:58

Digtara.com | MEDAN – Akhirnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi suami istri setelah keduanya mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (17/8/2019).

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama Medan Selayang, Turino yang juga sebagai penghulu pernikahan dua artis tersebut mengatakan proses akad berlangsung haru. Terlebih ketika Roger yang merupakan seorang mualaf mampu menghafal ayat suci Alquran yakni surah Ar-Rahman.

“Suasana di dalam penuh haru. Ketika sebelum Roger menyatakan ijab kabul. Roger bahkan menghafal surat Ar-Rahman,” kata Turino usai akad pernikahan.

Dia mengungkapkan Roger bahkan mampu menghafal sebanyak 13 dari 78 ayat dari surah Ar-Rahman. “Hafal dia sampai 13 ayat. Roger mampu membacanya dengan baik dan kita terharu,” terharu.

Dalam proses akad pernikahan tersebut, Turino juga menuturkan jika Roger melakukan ijab kabul dengan lancar.

“Berjalan dengan hikmat, baik, dan lancar sehingga pengucapan ijab kabulnya begitu diucapkan oleh wali diterima Roger Danuarta dinyatakan sah oleh saksi-saksi,” tutur Turino.

Atas pernikahan keduanya Turino berharap keduanya Istiqomah dalan mengarungi bahtera rumah tangga.

“Intinya bahwasanya kedua mempelai saya minta berharap Istiqomah dalam menjalankan ajaran Islam. Masing- masing menjalankan hak dan fungsinya masing masing,” tambahnya. (mtc)

Berita Terkait