Jumat, 21 Juni 2024

Profil Tri Adinata, Guru Musik SMA Al Azhar Medan Didatangi Alan Walker

Arie - Kamis, 30 Mei 2024 10:25 WIB
Profil Tri Adinata, Guru Musik SMA Al Azhar Medan Didatangi Alan Walker
suara.com
Profil Tri Adinata, Guru Musik SMA Al Azhar Medan Didatangi Alan Walker

digtara.com - Sekolah SMA Al Azhar Medan mendadak ramai diperbincangkan usai kedatangan musisi asal Norwegia, Alan Walker. DJ kelas dunia itu menyambangi murid-murid multitalenta dan seorang guru musik yang sempat viral, Tri Adinata.

Baca Juga:

Kehadiran Alan Walker ke sekolah favorit di Medan itu sontak disambut meriah oleh para murid dan guru di sana. Sesampainya di sekolah tersebut, Alan langsung dipertemukan dengan Tri Adinata. Keduanya sempat berbincang singkat.

"Saya sekarang sedang berada di Medan, Indonesia. Kami sedang menuju ke sekolah dimana tempat murid-murid yang saya lihat di media sosial Instagram dan Tiktok membawakan sejumlah lagu saya dengan luar biasa seperti Who I Am, Not You, dan Faded," ucap Alan dalam keterangannya pada Selasa (28/5/2024) kemarin.

Tak hanya itu, Tri Adinata juga memberikan penampilan spesial bersama murid-murid yang diajarnya. Mereka membawakan lagu "Faded" di hadapan Alan Walker. Penampilan ini juga dilengkapi vokal salah satu murid perempuan dengan instrumen gitar.

Performan Tri Adinata dan murid-muridnya itu rupanya membuat Alan Walker sangat terkesan. Alan pun mengungkap alasannya sengaja terbang dari New York menuju Medan demi menemui Tri Adinata yang viral, serta melihat talenta murid-murid yang didiknya.

Sosok Tri Adinata sendiri sudah mencuri perhatian publik sejak tahun 2021 lalu. Guru musik SMA Al Azhar Medan ini memang berhasil menggali potensi muridnya yang memiliki talenta di bidang musik.

Lalu, seperti apa sosok Tri Adinata? Simak inilah profilnya selengkapnya.

Profil Tri Adinata


Guru musik asal Medan Tri Adinata ini memiliki gelar Sarjana Seni. Pria yang akrab disapa Tri ini mulai dikenal publik sejak video bermain gitar bersama muridnya viral di Tiktok pada tahun 2021. Saat itu, Tri membawakan lagu All I Want milik Kodaline.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru