Tumbang di Markas Bilbao, Atletico Terancam Dikudeta

  • Whatsapp

digtara.com – Posisi Atletico Madrid di pincak klasemen terancam usai takluk 1-2 saat melawat ke markas Athletic Bilbao di pekan ke-33 La Liga 2020/2021, Senin (26/4/2021).

Los Rojiblancos memang tetap di puncak klasemen.

Hanya saja, Barcelona kini berpeluang menyalipnya.

Muat Lebih

Barcelona kini di peringkat ketiga klasemen, namun menyisakan satu pertandingan sisa dibanding Atletico dan Real Madrid.

Artinya jika satu pertandingan sisa, Barcelona menang, maka Barcelona nilainya 74, Atletico 73, Real Madrid 71.

Melawat ke markas Athletic Bilbao di Estadio de San Mames, Atletico Madrid menyimpan sejumlah pemain utama di bangku cadangan. Salah satunya Luis Suarez dan Joao Felix.

Keputusan tersebut membuat lini depan Atletico Madrid bertumpu pada Angel Correa— dan harus dibayar mahal dengan serangan yang kurang maksimal. Bahkan, saat pertandingan baru delapan menit, gawang Atletico Madrid dijebol Alex Berenguer.

Dalam posisi tertinggal, Atletico Madrid terus berupaya membangun serangan. Akan tetapi, rapatnya barisan bertahan tuan rumah membuat para penyerang Los Rojiblancos frustrasi.

Setelah turun minum, pelatih Diego Simeone akhirnya memainkan Luis Suarez, Joao Felix, dan Thomas Lemar. Lini depan Atletico Madrid jadi lebih segar dalam menyusun serangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan