TERUNGKAP! Penyebab Warga Tapteng Bunuh Diri Usai Membunuh Kerabat

Sabtu, 23 Juli 2022 11:10
int
Ilustrasi.

digtara.com – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) mengungkap kejadian yang sebenarnya terkait pembunuhan MS (55). Ternyata, korban dibunuh hanya gara-gara masalah sepele. Pelaku mencoba bunuh diri usai membunuh korban.

Kapolre Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning, mengungkapkan, pelaku adalah Hasiholan Lumban Tobing (60).

Diungkap juga bahwa ternyata pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga.

“Korban adalah abang sepupu pelaku. Dan motif pelaku membunuh karena dibakar api cemburu.

Sebab setiap laki-laki yang berbicara dengan istrinya akan dicemburui pelaku. Dan korban baru-baru ini ada berbicara dengan istri pelaku,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (23/7/2022).

Baca: Dugaan Pembunuhan Berencana Terhadap Brigadir J Naik ke Penyidikan

Sementara itu kata Gurning, hasil dari keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, pelaku saat itu mendatangi warung milik Aritonang untuk menanyakan anaknya.

Namun beberapa saat kemudian pelaku langsung mengambil sebilah pisau dari dalam tas sandang warna hitam yang dibawanya. Kemudian pelaku menusuk tangan kiri korban tiga kali.

Saat itu korban berusaha kabur dengan cara lompat ke parit. Namun pelaku tetap mengejar korban yang saat itu telah terluka.

“Kemudian pelaku menggorok leher korban, lalu menusuk lengan tangan korban hingga korban meninggal dunia,” ucap Gurning lagi.

Saat kejadian itu warga berusaha mengamankan pelaku namun pelaku mengancam akan melukai warga.

Laman: 1 2

Berita Terkait