Kisah Pilu Kekasih Bigadir J: Rencana Menikah Buyar, Kekasih Dituduh Lecehkan Istri Atasan

Rabu, 13 Juli 2022 08:47
Rohani Simanjuntak menunjukkan foto keponakannya, mendiang Brigpol Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas ditembak sesama polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri.

digtara.com – Tewasnya Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J benar-benar meninggalkan duka yang dalam. Tak hanya bagi keluarga, kisah pilu ini juga menimpa kekasih Bigadir J, Boru Juntak.

Diketahui, Brigadir J tewas ditembak sesama polisi Bharada E, dalam insiden yang disebut Polri sebagai saling tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) pekan lalu.

Tante dari mendiang Brigadir J, Rohani Simanjuntak mengungkapkan, Boru Juntak juga tinggal di Provinsi Jambi, namun beda kabupaten.

Baca: Polisi Ungkap Detik-Detik Baku Tembak Bharada E dengan Brigadir J, Dimulai dari Pelecehan Istri Kadiv Propam

Ia tinggal di Kabupaten Sarolangun yang berjarak sekitar 4 sampai 5 jam perjalanan ke daerah keluarga Brigadir J di Kabupaten Muarojambi.

Mendengar kabar kekasihnya telah tiada, Boru Juntak langsung datang ke kediaman orang tua Brigadir J.

“Almarhum dan calon istrinya saling kenal di Jambi, dan rencananya mau nikah setelah sekolah perwiranya selesai. Paling menunggu tujuh bulan lagi nikah, dan si calon istrinya dua hari di sini,” kata Rohani Simanjuntak, melansir suara.com, Rabu (13/7/2022).

Rohani mengungkapkan, mendiang kemenakannya merupakan sosok yang pendiam, baik serta penurut. Brigadir J juga sayang terhadap keluarganya.

“Sama keponakan-keponakannya biasa dipanggil Om Ganteng,” ucap Rohani.

Laman: 1 2

Berita Terkait