Parah! Pria Berkopyah Ini Onani di Atas Motor, Ditegur Cewek Malah Kabur

Sabtu, 08 Januari 2022 22:34
int
Parah! Pria Berkopyah Ini Onani di Atas Motor, Ditegur Cewek Malah Kabur

digtara.com РAksi tidak terpuji dilakukan oleh seorang pria di depan umum. Laki-laki itu melakukan onani di atas sepeda motor. Pria Berkopyah Onani 

Perbuatan tak pantas dilakukan itu diunggah oleh akun instagram @memomedia. Dalam video berdurasi 25 detik itu tampak seorang laki-laki melakukan onani di atas motor matic berwarna hitam.

Pria itu mengenakan busana seraba hitam, mulai dari celana panjang hitam, kemeja hitam, peci atau kopiah hitam hingga masker berwarna hitam. Namun, pria itu tidak memakai helm.

Dalam video itu terdengar suara seorang perempuan yang merekam aksi pria onani di ruang publik itu. Saat onani, pria itu sempat menoleh ke perempuan yang merekam aksinya.

Baca: Viral! Video Pria Onani di Atas Motor di Depan SD, Polisi Lakukan Penyelidikan

Lalu pria itu menggerak-gerakan tangannya di bagian alat kelaminnya. Sembari merekam, suara wanita itu mengatakan “Sumpah ini orang ngapain anjir, hari Jumat lho Ya Allah, Astagfirullahhal’azim”.

Wanita itu lantas bertanya ke pria itu dengan teriakan ” Ngapain ya bang?”. Pria itu tetap saja melakukan onani.

Kemudian wanita itu menegurnya lagi “Heh, orang gak sopan, kau kira aku takut? “. Kemudian pria itu langsung pergi dengan mengendarai sepeda motornya.

TKP di Rokan Hilir Riau

Laman: 1 2

Berita Terkait