Senangnya Papa Edy Menggendong Adam dan Aris

Senin, 01 Maret 2021 15:46
instagram/digtara
Gubernur Edy Rahmayadi menggendong Adam dan Aris

digtara.com – Gubernur Sumatera Utara tampak sumringah saat melihat kondisi bayi kembar siam Adam dan Aris semakin membaik. Ia pun menggendong dua bayi itu dengan gembira, meski tak begitu jelas karena sebagian wajahnya dibalut masker.

“Ini ketiga kali ini saya melihat mereka setelah dipisahkan, sebelumnya dalam kondisi rawatan, sekarang sudah dipisahkan, Alhamdulillah,” kata sosok yang sempat akrab dengan sebutan Papa Edy itu.

Papa Edy berkunjung ke RSUP Adam Malik, Medan pada Senin (1/3/2021) untuk melihat langsung sekaligus merasakan kegembiraan orang tua pascakeberhasilan pemisahan bayi kembar siam asal Labuhanbatu itu.

Kedua bayi itu diserah terimakan kepada orangtuanya, Edy menegaskan jika Pemprov Sumut akan terus memantau perkembangan Adam dan Aris.

“Memantau tahap awal, seperti kita memantau bayi Adam dan Malik. Kita tahu pasti rezeki itu datang dari Tuhan. Kita berusaha memberi kail, bukan ikan. Kita pantau terus, tak boleh kita lepas,” sebut Edy.

Gubsu Edy Rahmayadi bersama Adam Aris dan kedua orangtaunya. (satria/digtara)

Ketua tim operasi, Prof Guslihan mengatakan, nantinya Adam dan Aris tetap dirawat oleh Dokter Anak di Labuhan Batu. Selain itu, Adam dan Aris juga akan tetap datang ke RSUP Adam Malik tiap bulan atau 6 bulan.

“Semua vitamin akan ditanggulangi disini. Kalau untuk pemantauan akan terus kita lalukan, seperti yang kemaren dari aceh itu, sampai sekarang masih datang mereka, padahal sudah tingkat SMP,” ucapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait