Masyarakat Kelurahan Sei Mati Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

  • Whatsapp
Masyarakat Kelurahan Sei Mati Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia
Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Sugiat Santoso, saat bertemu dengan masyarakat Kelurahan Sei Mati pendukung Bobby-Aulia. (Digtara/HO)

digtara.com – Masyarakat di Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, menyatakan kesiapan mereka menangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman (Bobby-Aulia) di Pilkada Medan 2020. Mereka mendukung pasangan Bobby-Aulia dengan harapan penanganan banjir di Medan menjadi lebih baik.

Salah seorang warga bernama Fitri, mengatakan jika selama ini kawasan Sei Mati selalu menjadi daerah langganan banjir. Katanya, keluhan itu sudah berpuluh tahun lamanya namun sampai sekarang tak ada solusi apapun dari Pemko Medan.

“Kami kecewa dengan pemimpin sebelumnya. Kami masyarakat di Sei Mati selalu dihantui rasa takut tatkala hujan sedang turun. Apa lagi jika hujannya turun di malam hari, semua jadi was-was banjir akan datang,” sebut Fitri.

Muat Lebih

BACA JUGA: PKB Nyatakan Dukungan ke Pasangan Bobby-Aulia

BACA JUGA:  Relawan Pendukung Bobby-Aulia Gelar Bakti Sosial di Medan Selayang

Menurutnya, jika hujannya turun di malam hari, masyarakat sekitar jadi tidak tenang karena kuatir banjir yang datang hingga menenggelamkan rumah mereka. “Kalau hujannya malam, kami kuatir, apa lagi di rumah ada anak-anak. Jadi tolong lah Pak Bobby, bantu kami masyatakat kecil ini,” kata Fitri.

Warga lainnya, Yusra Lubis, sangat menyambut baik pencalonan Bobby Nasution – Aulia Rahman di Pilkada Medan. Menurutnya, selama ini yang jadi calon orangnya itu-itu saja, sehingga sulit diharap adanya perubahan di Medan.

“Kemarin Pak Eldin Wakilnya Pak Rahudman, dan Pak Akhyar Nasution ini dulu Wakilnya Pak Eldin. Orangnya itu-itu aja, jadi gimana Medan ini mau berubah,” kata Yusra.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan