Kali Kedua Gerebek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Hanya Berhasil Amankan Satu Tersangka

Jumat, 03 Juni 2022 20:42
ist
Penggerebekan Kampung Narkoba

digtara.com – Kali kedua, Sat Narkoba Polres Binjai melakukan penggrebekan kampung narkoba di Jalan Benih, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai utara, Kota Binjai, Jumat (3/6/22).

Namun dalam penggrebekan yang melibatkan Sat Reskrim Polres Binjai, BNN, Denpom, Sat Pol PP dan Kodim 0203 Langkat ini, petugas hanya berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai penyalahgunaan narkotika.

Pelaku adalah TA (22) warga Jalan Benih, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai ini diamankan bersama barang bukti 2 bungkus plastik klip kosong, 3 buah timbangan elektrik dan 1 buah mancis serta mesin judi tembak ikan.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, penggerebekan ini dilakukan berkat dari informasi masyarakat yang resah akan keberadaan lokasi tersebut.

“Polres Binjai mendapatkan informasi. Kemudian melakukan tindak lanjut dan melakukan penggrebekan yang diduga sebagai barak narkoba,” jelas Junaidi.

Saat ini, lanjut Junaidi, pelaku yang diduga sebagai penyalahgunaan narkotika ini telah diamankan di Polres Binjai guna menjalankan pemeriksaan.

“Pelaku sudah diamankan. Barang bukti juga sudah diamankan di Polres dan sekarang masih dalam pemeriksaan,” tutup Junaidi.

Berita Terkait