Tak Setuju Aturan Baru WhatsApp, Akun Bakal Dibatasi

  • Whatsapp
Tak Setuju Aturan Baru WhatsApp, Akun Bakal Dibatasi
Tak Setuju Aturan Baru WhatsApp, Akun Bakal Dibatasi (internet)

digtara.com – WhatsApp mengingatkan waktu yang didedikasikan untuk penerapan kebijakan baru untuk menggunakan layanan ini akan segera berakhir.

Pesan dipublikasikan di halaman dukungan resmi layanan tersebut menyebutkan bahwa pengembang berbicara tentang apa yang akan terjadi pada akun pengguna yang tidak akan menerima aturan baru hingga 15 Mei mendatang.

“Agar kamu memiliki cukup waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan sesuai kecepatan kamu sendiri, kami telah memperpanjang batas waktu penerapannya hingga 15 Mei,” tulisnya dilansir laman Gizchina, Senin (19/4/2021).

Muat Lebih

Perusahaan menambahkan, buat kamu belum menerimanya sampai saat ini, WhatsApp tidak akan menghapus akunmu. Namun, fungsionalitas akun WhatsApp kamu akan dibatasi hingga perubahan diterima.

“Untuk waktu yang singkat, kamu akan dapat menerima panggilan dan pemberitahuan; tetapi tidak akan dapat membaca dan mengirim pesan dalam aplikasi, ” tulisnya lagi.

Baca: Whastapp Kembangkan Fitur Panggilan Telepone di Whatsapp Web

Pengguna layanan harus setuju dengan aturan baru untuk menggunakan atau mengekspor riwayat obrolan dan laporan akun mereka di Android dan iOS selambat-lambatnya 15 Mei mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar