Jaringan Putus Sejak Subuh, Pengguna IndiHome Medan Kesal

  • Whatsapp
indihome putus
Layanan jaringan internet IndiHome tidak bisa diakses sejak Selasa pagi (ist/digtara)

digtara.com – Layanan internet Indihome tidak bisa diakses alias putus pada Selasa (4/5/2021) pagi. Akibatnya konsumen merasa dirugikan karena tidak bisa mengakses layanan berbayar itu.

“Sudah setengah hari dan sejauh ini kami belum menerima penjelasan mengenai gangguan ini kepada konsumen,” ungkap Rizaldi Sikumbang, salah seorang pengguna layanan IndiHome, Selasa (4/5/2021).

Rizaldi sudah coba menghubungi call center IndiHome di nomor 061-147. Namun jawabannya tidak memuaskan. Pihak operator hanya menyebutkan, kalau IndiHome sedang mengalami gangguan massal dan akan ditangani secepatnya.

Muat Lebih

“Masalahnya sudah lebih dari 6 jam belum ada kepastian apapun. Sementara kebutuhan kami akan layanan ini cukup tinggi,” ungkap pria yang akrab disapa Rizal itu.

Di bulan Ramadhan ini, ia berharap IndiHome lebih meningkatkan layanan ke depannya. Jangan ketika masa tagihan konsumen jatuh tempo saja IndiHome hadir dan langsung memutus jaringan. Sementara ketika terjadi persoalan, konsumen tidak mendapatkan informasi yang sebenarnya.

“Tidak ada kepastian layanan. Ini sangat merugikan kami sebagai konsumen karena harus kami harus membayar layanan lain di saat IndiHome bermasalah,” tegas konsumen IndiHome di kawasan Kecamatan Medan Kota itu.

Hingga berita ini diturunkan, layanan belum juga bisa diakses. Sementara pihak Telkom selaku operator IndiHome belum bisa dikonfirmasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan