Demam Karena Bisul, Tahanan Narkoba Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Demam Karena Bisul, Tahanan Narkoba Polsek Medan Timur Meninggal Dunia
Tersangka narkoba meninggal dunia di RS Bhayangkara Medan. (Istimewa)

digtara.com – Edison Simanjuntak (40) tersangka narkoba meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Minggu (18/10/2020). Demam Karena Bisul, Tahanan Narkoba Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu ALP Tambunan menyebutkan Edison meninggal dunia karena menderita sakit demam di dalam sel tahanan.

“Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2020 sekira pukul 20.00 WIB, petugas piket mendapat informasi bahwa ada salah satu tahanan ada yang sakit,” ungkapnya kepada digtara.com.

Muat Lebih

Ia menjelaskan setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung membawa tersangka ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan medis.

“Tersangka mengeluh adanya timbul bisul di badan dan merasakan demam.  Sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara tersangka diperiksa oleh pihak rumah sakit dan dokter menyatakan bahwasanya tahanan mengalami demam dikarenakan bisul yang ada di badan tahanan,” ujarnya.

Setelah itu, lanjutnya, dokter memberikan obat kepada almarhum dan menyebut tidak perlu dirawat inap, sehingga petugas membawanya kembali ke Polsek Medan Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar