Tutup Akhir Tahun dengan Rekor, Inilah Misi Besar Juventus Tahun Depan

Minggu, 30 Desember 2018 12:17

digtara.com | ITALIA – Juventus masih belum terhentikan. Juventus sukses menaklukkan Sampdoria 2-1 di Allianz Stadium, dalam lanjutan Serie A, Sabtu 29 Desember 2018.

Dengan kemenangan ini, Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A, dengan status tak terkalahkan dengan raihan 53 poin dari 19 laga.

Dilansir Football Italia, Juventus pun menutup 2018, dengan mencetak rekor Serie A sebagai tim pengoleksi poin terbanyak di paruh musim.

Dengan keunggulan poin jauh dari para rival, skuat besutan Massimiliano Allegri inipun menjadi kandidat kuat kembali menjuarai Serie A musim ini.

Menutup 2018, dengan rekor di Serie A, apa misi dan target Juventus di tahun 2019 nanti? Ternyata, tak hanya juara Serie A, Juventus juga mematok target juara Liga Champions.

Allegri mengungkapkan, timnya kini lebih percaya diri menjuarai Liga Champions. Karena, kini mereka memiliki mesin gol, Cristiano Ronaldo.

“Kami punya harapan, dengan adanya Cristiano Ronaldo, ada peluang lebih baik buat kami dalam menjuarai Liga Champions,” kata Allegri.

“Tapi bagaimana pun juga, kami belum berada di bulan Januari. Dan, masih ada jalan panjang menuju ke sana (juara Liga Champions),” lanjutnya.

Trofi Liga Champions, memang menjadi trofi yang paling diimpikan Juventus, yang sudah menjuarai Serie A secara beruntun di tujuh musim terakhir.

Dalam empat musim terakhir, Juventus sebenarnya sukses melaju ke final Liga Champions. Tetapi, Juventus selalu gagal juara. Mereka kalah dari Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

Berita Terkait