Jadwal dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022 Hari Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 09:40
cnn
Anthony Ginting gagal ke final

digtara.com – Berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia 2022 (BWF World Championships 2022) hari ini, Kamis (25/8/2022) yang telah memasuki hari keempat dengan memainkan laga babak ketiga atau 16 besar.

Indonesia berhasil meloloskan sebanyak tujuh wakil ke babak 16 besar dari tiga sektor yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Di babak 16 besar, Anthony Ginting sudah ditunggu wakil China, Shi Yu Qi yang merupakan musuh lamanya dalam persaingan menjadi yang terbaik di tunggal putra dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Baca: Kualifikasi Berakhir! Ini Daftar 24 Tim Lolos Fase Grup Liga Champions

Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pemain itu sejak Swiss Open 2019 ketika Anthony menelan kekalahan dua gim langsung atas Shi Yu Qi.

Kekalahan itu bukan yang pertama kalinya. Anthony tercatat belum pernah menang dalam enam perjumpaan melawan mantan tunggal putra nomor dua dunia itu.

Namun Anthony punya kesempatan untuk memperbaiki rekor tersebut, mengingat Shi Yu Qi belum lagi turun dalam turnamen internasional apa pun selama satu tahun terakhir setelah mendapatkan sanksi dari federasi bulu tangkis China.

Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu dijatuhi sanksi larangan bertanding selama setahun karena skandal semifinal Piala Thomas 2020. Pada saat itu, dia tiba-tiba memutuskan mundur dari pertandingan sesaat setelah wakil Jepang Kento Momota meraih match point. Dia lantas melontarkan komentar tidak terpuji setelah kejadian tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait