Video Marah-marahnya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Malah Tertawa

Jumat, 08 April 2022 16:40
internet
Ustaz Yusuf Mansur

digtara.com – Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi perbincangan setelah video marah-marahnya yang berdurasi sekitar 5 menit viral di media sosial.

Video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah sebenarnya video lama.

Video tersebut pernah diunggah oleh Paytren Official pada 26 Agustus 2021.

Video tersebut banyak di-repost mulai dari Twitter hingga TikTok. Di Twitter ada juga yang mengunggah dalam bentuk potongan-potongan video.

Ustaz Yusuf Mansur terdengar cukup emosi saat bicara di video tersebut. Saat menyinggung soal Paytren, Ustaz Yusuf Mansur bahkan sampai menggebrak meja yang ada di hadapannya.

“Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit satu triliun buat ngejagain Paytern, bisa? Mau Anda patungan? Mau?” ucapnya dengan nada tinggi sambil gebrak meja.

“Kalau pun mau dan saya terima duit Anda maka saya akan bermasalah hari ini. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua!” tegasnya.

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota pun Paytren menguasai satu kota, sebutlah kota di mana istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 miliar, saudara-saudara,” kata Yusuf Mansur sambil memukul meja di depannya.

Tidak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur dalam video tersebut mengungkit ketika dirinya bermasalah dengan hukum dan berusaha menyelesaikannya. Terlebih begitu banyak orang yang menjelekkannya.

Laman: 1 2

Berita Terkait