Polisi Selidiki Penyebab Kematian Sopir Pick Up

Rabu, 03 Agustus 2022 17:23
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Sopir Pick Up

digtara.com – Aparat kepolisian Polsek Maulafa menyelidiki penyebab kematian sopir pick up yang ditemukan tewas dalam rumahnya, Rabu (3/8/2022).

Kapolsek Maulafa, Kompol Anthonius Mengga yang dikonfirmasi Rabu (3/8/2022) mengakui kalau pihaknya mendapatkan laporan tentang penemuan mayat dari warga.

“Kami langsung ke lokasi kejadian dan menghubungi petugas identifikasi dari Polresta Kupang Kota untuk olah TKP dan pihak rumah sakit bhayangkara Titus Uly Kupang untuk mengevakuasi jenazah guna pemeriksaan visum dan otopsi mayat,” tandasnya.

Pihaknya memperkirakan korban meninggal 10 jam sebelum ditemukan karena pada Selasa (2/8/2022) petang korban masih bertemu tetangga.

Baca: Geger! Siswa SD di Kota Kupang Temukan Mayat Terbakar, Diduga Korban Pembunuhan

“Namun tidak ada kerabat dan tetangga yang mengetahui jam berapa korban masuk kembali ke rumah,” tandas mantan Kapolsek Alak ini.

Dugaan korban meninggal 10 jam sebelum ditemukan diperkuat dengan bukti di TKP soal darah dari hidung korban yang masih segar.

“Ada darah segar dari hidung korban. Korban ditemukan dalam posisi tidur menyamping ke kanan di lantai,” tambah Kapolsek Maulafa.

Di lokasi kejadian, polisi mendapat informasi dari saksi yang pertama kali membuka pintu rumah korban.

“Saksi (siswa SD dan ibunya) menemukan ternyata korban tertidur di lantai dan sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait