Lagi! Warga Kurang Mampu di Padangsidimpuan Sering Didata Tanpa Realisasi

Sabtu, 08 Januari 2022 18:45
Lagi! Warga Kurang Mampu di Padangsidimpuan Sering Didata Tanpa Realisasi

digtara.com – Warga kurang mampu pasangan suami istri (pasutri) Aswarman (39) dan Mariani (36) di Kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan saat dikunjungi awak media, menceritakan kondisi keluarga yang mengalami kesulitan kebutuhan hidup sehari-hari, Sabtu (8/12/2021).

Dirumah reot milik mertuanya yang berukuran 4×5 di Kelurahan Hanopan Sibatu, dia dan ke enam anaknya tinggal dengan keadaan serba kekurangan.

Dan kekecewaannya muncul sebab pihak pemerintah sering datang hanya meminta data bantuan tanpa realisasi.

Baca: Terkait Proyek Lampu Jembatan Rp 930 Juta di Padangsidimpuan, Polisi Segera Panggil Pihak Terkait

Asmarwan (39) menceritakan dirinya memiliki enam anak yang sudah bersekolah hingga jenjang SMP dan terus berjuang untuk mencukupi kebutuhan pendidan anaknya.

Yang lebih miris dirinya hanyalah seorang pekerja serabutan berpenghasilan tak menentu.

“Saya hanya pekerja serabutan bang, kadang menambang pasir, kadang menderes, dan terterkadang menjadi buruh kasar, semua saya lakukan untuk bisa bertahan hidup. Belum lagi untuk biaya sekolah anak, ya mau tak mau saya harus banting tulang untuk mereka agar sekolah mereka selesai hingga bisa meraih cita-citanya walupun kami dan anak-anak tak kunjung di perhatikan oleh pemerintah,” ujarnya sembari menunduk.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait