Kasat Reskrim Ajak OKP di Kota Tebingtinggi Jaga Kamtibmas

Senin, 29 November 2021 16:38
ist
Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi berfoto bersama anggota MPC dan Sapma PP Kota Tebingtinggi.

digtara.com – Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tebingtinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi ajak Organisasi Kepemudaan (OKP) serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Tebingtinggi jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal tersebut disampaikan, AKP Junisar Rudianto Silalahi saat mengawal jalannya aksi damai Pemuda Pancasila terhadap Junimart Girsang di halaman Gedung DPRD Kota Tebingtinggi, Senin(29/11/2021).

“Selaku masyarakat yang baik serta bijak, saya mengajak seluruh elemen masyarakat baik OKP, Ormas dan lainnya untuk menjaga Kamtibas di Kota Tebingtinggi,” kata AKP Junisar Rudianto Silalahi.

Baca: Tinjau Korban Banjir, Wali Kota Tebingtinggi: Kepala BPBD Tak Tahu Apa-apa

Lanjutnya, Untuk berlangsungnya kehidupan yang tentram, damai, serta sejahtera Kamtibmas di suatu Kab/Kota tentunya harus dijaga. Maka dari itu kami dari Polres Tebingtinggi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan hal tersebut.

“Jika kota ingin tentram serta damai, terlebih dahulu kita meminta hal tersebut kepada OKP dan Ormas karena bersama kita ketahui mereka memiliki anggota yang cukup banyak. Tenang atau ributnya suatu Kab/Kota itu tergantung pada OKP dan Ormasnya, tapi saya yakin OKP dan Ormas di Kota Tebingtinggi ini sifatnya damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan MPC PP Kota Tebingtinggi, Peter Valentino Munthe mengatakan MPC PP Kota Tebingtinggi siap berkoordinasi dengan Polres Tebingtinggi untuk menjaga Kamtibmas di Kota Tebingtinggi.

Laman: 1 2

Berita Terkait