Jelang F1H20 Boat Race, Pemko-Polres Tebingtinggi Gelar Apel Kesiapan Kurve

Senin, 16 Januari 2023 14:30
ist
PJ walikota saat memimpin langsung apel Kurve 

digtara.com – Menjelang pelaksanaan Even F1H20 Boat Race atau balap perahu motor Internasional, Pemerintah Kota dan Polres Tebingtinggi, mendukung sekaligus menggelar apel kesiapan kegiatan kerja bhakti massal (Kurve) dilapangan Merdeka Jalan Sutomo, kota Tebingtinggi, Senin (16/1/2023).

Apel Kurve tersebut sebagai bentuk dukungan dan kesiapan Pemko dan Polres Tebingtinggi mensukseskan Even F1H20 Boat Race atau balap perahu motor Internasional yang akan digelar di Balige, Kabupaten Toba.

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi memimpin langsung Apel tersebut,dan menyampaikan, Event bertaraf internasional, yaitu F1H2O Boat Race ini akan digelar pada tanggal 24 sampai 26 Februari 2023 di Balige, kabupaten Toba.

Kegiatan ini dilaksanakan Pemerintah Pusat Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang kuat.

Baca: Polda Sumut Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Sukseskan F1H20 Danau Toba

“Guna mendukung event ini, Pemko Tebingtinggi juga melaksanakan kegiatan berupa sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan event F1H2O, melalui media cetak/elektronik, media sosial, pemasangan spanduk, baliho dan melaksanakan giat kurve/ pembersihan/ pengecatan,” ujar Pj Wali Kota.

Dalam kegiatan kurve pada hari ini, lanjut, Dimiyathi, sasarannya adalah jalur lintas dalam kota, dimulai dari gerbang Selamat Datang Kota Tebingtinggi hingga Simpang Sibulian.

“Saya memohon kepada kita semua untuk berperan akrif dalam mendukung kegiatan event tersebut. Mari jadikan kota Tebingtinggi kota yang asri dan nyaman bagi wisatawan, ramah dan santun kepada para pendatang serta menjaga ketertiban bersama,” sebut Dimiyathi.

Diakhir arahannya, Pj Wali Kota juga berpesan agar menjadikan kerja keras kita sebagai bentuk tanggungjawab dan pengabdian kepada Bangsa dan negara.

“Yakinlah bahwa pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara akan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Demikian amanat saya, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua,” sebutnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait