Janda Ini Terharu Lihat Anaknya Dapat Kaki Palsu dari Kapolda NTT

  • Whatsapp
Janda Ini Terharu Lihat Anaknya Dapat Kaki Palsu dari Kapolda NTT
Kapolda NTT saat menyerahkan bantuan kaki palsu kepada siswi SMP di Kabupaten Sikka, Kamis (29/10/2020) (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Maria Yosefa Restiana (45), warga Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menangis haru manakala melihat anak gadisnya, Maria Yohana (13) memiliki kaki yang lengkap.  Kaki Palsu dari Kapolda

Tangis haru janda ini tak terbendung saat melihat anak gadisnya yang selama 13 tahun hanya memikili satu kaki namun kini sudah mendapat bantuan kaki palsu.

Kapolda NTT, Irjen Pol.Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H menyerahkan dan memasangkan langsung bantuan kaki palsu tersebut kepada Maria Yohana, Kamis (29/10/2020).

Muat Lebih

Pemberian kaki palsu kepada Maria Yohana didampingi Ibu kandungnya ini dilakukan Kapolda NTT di halaman Mapolres Sikka.

Maria Yohana merupakan siswi SMP Bhakti Luhur Maumere, asal Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Ia menderita cacat sejak lahir pada kaki sebelah kanan. Selama belasan tahun ia hanya mengandalkan tongkat kayu untuk beraktivitas sejak sekolah dasar hingga saat ini duduk di bangku kelas II SMP.

Baca: Rayakan HUT ke 75 RI, Kapolda NTT Kibarkan Bendera di Bawah Laut

Maria Yosefa Restiana hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT dan Kapolres Sikka atas bantuan yang diberikan kepada anaknya.

Dengan suara terbata ia memenerangakan bahwa anaknya yang saat ini kelas II SMP menderita cacat sejak lahir pada bagian kaki kanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan