Curah Hujan Tinggi, Wisatawan Diharapkan Waspadai Longsor

  • Whatsapp
Curah Hujan Tinggi, Wisatawan Diharapkan Waspadai Longsor
Bencana Alam. (ilustrasi)

digtara.com – Curah hujan yang tinggi di seluruh wilayah Sumatera Utara (Sumut) terjadi setiap menjelang akhir tahun. Tak terkecuali di wilayah pegunungan. Curah Hujan Tinggi, Wisatawan Diharapkan Waspadai Longsor

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Karo, Natanail Perangin Angin mengatakan saat ini sudah menyurati kepada stakeholder untuk menghimbau kepada masyarakat tentang cuaca ekstrim yang akan datang.

“Kami sudah menyurati kepada stakeholder kami seperti Camat, Lurah dan sebagainya untuk menghimbau kepada masyarakat mengantisipasi dalam menghadapi cuaca ekstrim,” ujarnya kepada digtara.com melalui sambungan telepon, Rabu (28/10/2020).

Muat Lebih

Selain himbauan tentang bencana alam, ia juga menghimbau kepada masyarakat tentang menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Selain antisipasi cuaca ekstrim juga, kami menghimbau kepada masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan,” imbaunya.

Dikatakannya, saat ini angka kasus di Kabupaten Karo masih cukup tinggi dengan angka mencapai 268 kasus positif Covid-19 dengan kematian mencapai 22 orang yang meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar