Berprestasi, Puluhan Anggota Polda NTT Terima Penghargaan

Selasa, 12 Oktober 2021 07:45

digtara.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH M.Hum memberikan penghargaan kepada puluhan anggota Polda NTT karena berbagai prestasi.

Pemberian Penghargaan Pegawai Negeri pada Polri Polda NTT berlangsung di Mapolda NTT, Senin (11/10/2021) oleh Kapolda NTT.

Anggota Polri yang mendapatkan penghargaan dari pimpinan Polri dalam kurun waktu 2020 sampai dengan 2021 adalah penghargaan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) Bintara Polri sebanyak 3 orang yakni 1 personel Bintara Polres Sabu Raijua dan 2 personel Bintara Polres Lembata.

Penghargaan Kenaikan Pangkat sebanyak 57 Orang terdiri dari Pamen 29 orang dan Pama 28 orang serta penghargaan berupa pendidikan SIP dan PTIK.

Selain itu penghargaan dari Kapolri kepada Bripka Andri Alsastro sebagai perangkat Posko PPKM Kelurahan Liliba dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Juga penghargaan kepada Brigpol Frengky Ngahu, Banit Sibinmasair Danpotdirga Subditpatroliairud Ditpolairud Polda NTT yang berhasil menyelamatkan seorang anak yang tenggelam dan hilang terbawa arus selama 19 jam di Sungai Bileno, Desa Fatukanutu, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang.

Selain itu penghargaan atas pengungkapan tindak pidana umum yang mendapat perhatian publik di wilayah hukum Polres Kupang dipimpin oleh Dirreskrimum Polda NTT, Kapolres Kupang dan para Penyidik Ditreskrimum dan Polres Kupang sebanyak 27 orang.

Selanjutnya penghargaan atas pengungkapan tindak pidana khusus yang mendapat perhatian publik yang terjadi di wilayah hukum Polres Malaka dan ditangani oleh penyidik Ditreskrimsus Polda NTT sebanyak 16 orang.

Laman: 1 2

Berita Terkait