Jadi Bandar Sabu, Residivis Asal Wampu Ini Diringkus Sat Narkoba Polres Langkat

Sabtu, 26 Maret 2022 09:49
ist
Jadi Bandar Sabu, Residivis Asal Wampu Ini Diringkus Sat Narkoba Polres Langkat

digtara.com – Seorang pelaku yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu, berinisial ER (33), warga Dusun II Dondong Barat, Desa Jentera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat diringkus Sat Res Narkoba Polres Langkat, Jum’at (25/3/22) sekira pukul 22.00 wib. Residivis Wampu Diringkus

Residivis yang keluar masuk bui ini diringkus saat berada di pinggir jalan Jentera, Kelurahan Dondong Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/3/22) mengatakan, penangkapan pelaku berawal saat Sat Reskrim Narkoba Polres Langkat mendapatkan informasi dari masyarakat kalau sekitaran lokasi sering terjadi transaksi narkoba.

Baca: Nekat Jualan Sabu, Wanita Paruh Baya di Tapteng Digrebek Polisi

Dari informasi tersebut, kata Joko, kemudian tim melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut untuk memastikan keberadaan pelaku.

“Saat di lokasi, petugas menemukan seorang pria dengan ciri-ciri yang dimaksud saat berada di pinggir jalan. Kemungkinan sedang menunggu pembeli,” ujar Joko.

Kemudian, lanjut Joko, petugas menghampiri dan mengamankan pelaku. Dari penggeledahan badan, ditemukan satu kotak plastik yang di balut isolasi hitam, didalamnya terdapat dua bungkus plastik klip bening berukuran sedang yang berisikan 18 plastik klip bening berisikan sabu.

Laman: 1 2

Berita Terkait