DBS Pelaku Penyekapan Anak Dibawah Umur di Tebingtinggi Ditetapkan sebagai Tersangka, Namun Belum Ditahan

Kamis, 24 November 2022 19:16
ist
Pelaku penyekapan terhadap anak dibawah umur DBS resmi ditetapkan sebagai tersangka

digtara.com – Seorang pelaku penyekapan anak berinisial, DBS (58), warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, Iptu Lidya Gultom kepada Wartawan, Kamis(24/11) melalui telepon seluler.

“Benar, pelaku penganiyaan dan penyekapan terhadap anak dibawah umur berinisial, DBS telah tetapkan tersangka dan telah kita tangkap sejak Rabu(23/11),” katanya.

Baca: Gawat! Kakak Beradik Asal Sibolga Disekap di Toko Penjual Miras di Tebingtinggi, Kerja 2 Tahun Tak Digaji, Pelakunya Masih Aman-aman Saja

Namun, terhadap tersangka DBS belum dilakukan penahanan karena alasan kesehatan.

“Untuk sementara belum kita tahan karena yang bersangkutan sedang dirawat di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi,” lanjut Iptu Lidya.

Menurut keterangan dari dokter yang menangani pelaku, lanjut Lidya, pada hari Jumat (25/11) pelaku sudah bisa keluar dari rumah sakit.

“Maka setelah keluar dari rumah sakit kita akan langsung kirim pelaku ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Kota Tebingtinggi, karena di Polres Tebingtinggi tidak ada sel untuk wanita,” terang Iptu Lidya.

Lidya mengatakan bahwa korban RM (17) beserta orangtuanya OM (48), sangat senang ketika mendengar kabar bahwasanya DBS telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan segera ditahan.

Laman: 1 2

Berita Terkait