Samsir Pohan Ketua KNPI Sumut, Irwansyah Bendahara, Ini Kepengurusannya

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama memberikan SK Kepengurusan DPD KNPI Sumut pada Samsir Pohan

digtara.com – Pasca terpilihnya Samsir Pohan sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumut di Musda yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan, beberapa waktu lalu.

DPP KNPI mensahkan kepengurusannya ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor : KEP.030 / DPP KNPI / VII / 2020 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI dan MPI KNPI Provinsi Sumut periode 2020-2023, pada 28 Juli 2020 lalu.

SK tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum Haris Pertama dan Jacson A.W Kumaat.

Muat Lebih

“Saya minta DPD KNPI Sumut benar-benar mewakili pemuda. Bergerak cepat dan membuat terobosan. Dimana peran pemuda sangat besar dalam mengisi pembangunan pasca kemerdekaan,” kata Haris saat dikonfirmasi digtara.com

Ia menjelaskan, pemuda di era digital merupakan salah satu sumber energy of harmoni dalam menjaga kemajemukan dan persatuan bangsa ini.

“Pemuda jangan mau dipecah belah, banyak energy of harmony yang positif yang bisa dilakukan. Terutama hindari narkoba,” tegas Haris. Yang juga kader HMI kampus Universitas Islam Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Susunan Kepengurusan KNPI Sumut

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan mengatakan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemuda melalui pewakilan organisasi pemuda. Dirinya berjanji akan merangkul semua elemen pemuda dan bersatu untuk mengisi pembangunan.

“Saya berterima kasih pada DPP KNPI dan pemuda di Sumut. Mari kita isi pembangunan dengan energy positif, banyak hal bisa dilakukan bersama,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

4 Komentar