Mahasiswa UNPAB asal Simalungun Diduga Bunuh Diri Gara-gara Skripsi


Digtara.com | BANDUNG, – Dalam waktu sepekan, dua mahasiswa yang belajar di Universitas Padjadjaran (Unpad) ditemukan tak bernyawa karena gantung diri. Diduga, keduanya meninggal gara-gara skripsi, keduanya sama-sama mahasiswa semester 13.

Mahasiswa yang bunuh diri adalah RWP (24), mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan asal Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, ditemukan tewas di kamar indekosnya di Gang Dahlia I, Dusun Sayang, Kacamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (24/12) kemarin, Pukul 06.00 WIB.

Sementara, MB (23) mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya MB dilaporkan tewas setelah gantung diri di dalam kamar di rumah kontrakannya yang berada di Perumahan Puri Indah, Jatinangor, Sumedang, Senin (17/12) pekan lalu.

Muat Lebih

Kapolsek Jatinangor Kompol Noorjamil mengatakan, korban RWP ditemukan menggantung di jendela indekosnya. “Diketahuinya ya baru kemarin, biasanya kalau sudah ada pembusukan antara 2-3 hari,” katanya Selasa Lalu.

Olah TKP yang dilakukan INAFIS Polres Sumedang tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. “Tidak ada (kekerasan), iya (bunuh diri). Kondisi tubuh korbannya membiru,” ujarnya.

Noorjamil juga, membenarkan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh MB sepekan yang lalu. “Iya ada, sama bunuh diri. Itu murni bunuh diri juga di jendela,” ujarnya.

Baik RWP dan MB yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, keduanya sama-sama belum menyelesaikan skripsi.

“Kita belum tahu dugaaan yang sebenarnya, yang jelas dua-duanya sama semester 13,” pungkasnya.

(LPN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan