Ini Pesan-pesan Kapolda Sumut untuk Perayaan Natal PWI 2018

Kamis, 13 Desember 2018 18:06

MEDAN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto mendukung penuh pelaksanan perayaan Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Provinsi Sumatera Utara 2018. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung, Jumat 21 Desember 2018 di Deli Room HDTI Medan, Jalan Imam Bonjol Medan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pada kesempatan tersebut didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Panitia Natal PWI yang hadir antara lain Sekretaris Maju Manalu (Medan Pos), Bendahara Rolan Tambunan (Medan Pos), Penasehat Redihman Manik (ORBIT) dan Penasehat Seksi Konsumsi.

“Ini merupakan langkah positif, dimana kita mendekatkan diri dengan pelayanan masyarakat. Kegiatan perayaan keagamaan ini menjadi signifikan ketika dibarengi kegiatan sosial dalam membantu masyarakat,”kata Kapolda Sumut di ruang kerjanya, Kamis (13/12).

Jadi kami sangat mendukung penuh seluruh kegiatan keagamaan dan pihak Kepolisian siap memberikan bantuan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Mantan Wakapolda Sumut ini pun mengungkapkan apapun yang kami bisa bantu akan kami bantu sepenuhnya. Karena ini menjadi bagian dari tugas kami selaku Polisi mitra masyarakat, khusunya Wartawan di kota Medan.

“Karena kami bangga melihat kinerja wartawan yang sudah mengupayakan berita berimbang, khususnya berita yang ada di Kepolisian Daerah Sumatera Utara,”sebutnya

Kalaupun mengenai perpolitikan jangan dicampur aduk dengan agama. Meski saat ini adanya pecanlonan Presiden (Capres) dan Calon Legislatif (Caleg) yang akan digelar pada tahun depan.

“Jadi masyarakat jangan mudah terprovokasi hanya gara – gara suruhan siapapun. Karena yang kasihan diri kita sendiri yang mudah terprovokasi,”terangnya kepada panitia PWI Sumut diruang kerja.

Berita Terkait