Tersengat Listrik, Petani Main Ponsel sambil Charger Ditemukan Tewas

Sabtu, 16 Mei 2020 15:05
Seorang Petani bermain ponsel HP sambil men-charger ditemukan tewas diduga akibat tersengat arus listrik di Dusun VB Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sumut. (istimewa)

digtara.com – Seorang Petani bermain ponsel atau handphone (HP) sambil men-charger ditemukan tewas diduga akibar tersengat arus listrik. Kejadian tersebut dialami Abdul Haris alias Aris (37) yang tinggal di Dusun VB Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Duda ini ditemukan kakaknya Halimah sudah meregang nyawa di kamar tidurnya, Jumat (15/05/2020). Kondisi korban cukup memprihatinkan, karena dada korban mengalami luka bakar, serta telinga dan hidungnya mengelurkan cairan akibat tersengat arus listrik.

Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIK melalui Kasubag Humas Iptu Masfan Naibaho mengatakan korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat menggunakan ponsel dalam keadaan di-charger dan menggunakan headset.

“Menurut keterangan dari saksi atau ibu korban Hj Hamisah Purba mendengar suara teriakan dari dalam kamar tidur korban yang juga anaknya itu dan melihat sudah dalam kondisi kaku. Lalu kakak korban, Halimah datang ke TKP tapi korban tidak dapat tertolong lagi,” terang Naibaho, Sabtu (16/05/2020).

Laman: 1 2

Berita Terkait