Masyarakat Mulai Berburu Pernak-pernik Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
(Sejumlah warga mulai berburu aksesoris atau pernak-pernik Natal di Toko Acai Jaya Medan.[Rien] )

digtara.com | MEDAN – Menjelang perayaan hari besar Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sejumlah masyarakat mulai berburu aksesoris untuk memeriahkan Natal dengan banyak hiasan yang berbeda-beda.

Seperti Toko Acai Jaya di mana toko ini menjual banyak hiasan yang digunakan untuk hari Natal seperti hiasan pohon Natal, umbul-umbul, pita, topi Natal, gantungan pohon Natal, baju dan topi sinterclaus, bola-bola natal, dan lampion natal, dan bintang berlampu sebagai puncak pohon natal.

Pemilik Toko Acai Jaya, Aliansyah Suhendra Shu, (55) mengatakan untuk tahun ini toko acai jaya menjual barang terbaru seperti pohon Natal portable yang bisa dipasang dengan mudah, namun dapat dilipat agar disimpan dan tidak memakan banyak ruang.

Muat Lebih

“Saya menjual banyak pernak-pernik dengan kreasi yang berbeda untuk setiap season, seperti Lebaran, Natal, Imlek dan Tahun baru. Untuk season natal tahun ini, selain pohon natal portable, saya juga menjual hiasan dinding yang terbuat dari gabus dengan huruf yang dapat dipasang sendiri,” jelas saat Aliansyah ditemui digtara.com, Sabtu (22/12/2018).

Dia menjelaskan ketika perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 pendapatan toko ini untuk hiasan hari natal mengalami peningkatan sebesar 10 persen dibanding Natal tahun 2017 lalu.

“Konsumen membeli hiasan natal bukan hanya untuk dipasang digereja dan di rumah saja, namun konsumen membeli barang untuk menghiasi cafe, bahkan kantor,” ujarnya.

Reporter : Rien Annisa Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan