Pabrik Caisar Spring Bed Batam Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 22 November 2022 13:23
digtara.com/ist
PT Pulau Cahaya Terang Kota - Pabrik Caisar Spring Bed Batam membantu korban kebakaran

digtara.com PT Pulau Cahaya Terang Kota – Pabrik Caisar Spring Bed Batam turun langsung membantu sekaligus meringankan beban korban kebakaran Kios Seken Lingkungan RT 07 RW 08, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Diketahui musibah kebakaran terjadi pada 21 Oktober 2022.

Bantuan berupa kasur bermerk Caisar Spring Bed dan kebutuhan sembako, yakni beras dan mie instan disalurkan managemen PT Pulau Cahaya Terang – Pabrik Caisar Spring Bed Batam untuk membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan para korban kebakaran.

Imbas dari kebakaran tersebut, diperoleh informasi, ada tujuh bangunan yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun, barang-barang pemilik kios dan bangunan rumah ludes terbakar.

Di sela penyerah bantuan Pabrik Caisar Spring Bed Batam, Hendrik yang mewakili PT Pulau Cahaya Terang mengucapkan, turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami para korban.

“Kita (PT Pulau Cahaya Terang) hadir, datang ke sini langsung untuk memberikan bantuan kepada warga yang kios dan rumahnya yang terbakar beberapa minggu yang lalu,” katanya, Sabtu, 19 November 2022.

Baca : Korban Kebakaran Terharu, Pabrik Caisar Springbed Bantu Kasur dan Sembako

Hendrik menyebutkan, aksi sosial ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pulau Cahaya Terang – Pabrik Caisar Spring Bed, yang menyasar pada korban-korban kebakaran.

Laman: 1 2

Berita Terkait