Tertangkap Saat Beraksi, Maling Motor Bonyok Diamuk Warga di Deliserdang

Selasa, 17 September 2019 18:56

digtara.com | MEDAN – Seorang remaja yang diketahui bernama Wandi (19) warga Jalan Dokter Wahidin, Kelurahan Sumber Muliorejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, diamuk warga setelah aksinya mencuri sepeda motor milik Juliandro Sibarani (44) di Jalan Sei Mencirim, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu 14 September 2019 lalu diketahui oleh warga.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menerangkan bahwa aksi pencurian itu terjadi saat korban memarkirkan sepeda motornya di depan minimarket dan stang dalam keadaan terkunci. Saat korban berbelanja di dalam minimarket tersebut sekitar 10 menit, seorang karyawan minimarket memberitahu korban bahwa sepeda motor miliknya dibawa lari oleh seseorang.

“Mendengar hal itu korban langsung keluar dan mengejar pelaku. Setelah mendengar teriakan korban, warga yang sedang berkumpul juga ikut mengejar hingga akhirnya tersangka bersama sepeda motor milik korban berhasil tertangkap dan tersangka menjadi korban amuk warga,” jelasnya kepada digtara.com, Selasa (17/9/2019)

Namun, dari kejadian itu seorang teman tersangka yang diketahui bernama Eka berhasil lolos dan melarikan diri dari pengejaran warga. “Saat ini statusnya DPO (Daftar Pencarian Orang),” sambung Yasir.

Bersama tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 4339 AGS. Tersangka dikenakan pasal 363 Ayat 1 dengan ancaman hukuman kurungan 7 Tahun penjara.

[AS]

Berita Terkait