Melihat Wisata Baru Menunggangi Gajah di Hutan Seulawah Aceh

  • Whatsapp
Melihat Wisata Baru Menunggangi Gajah di Hutan Seulawah Aceh
Ilustrasi: Menunggangi Gajah Petarung Jinak. (Internet)

digtara.com – Aceh kini punya destinasi wisata baru untuk para pelancong yang ingin merasakan keindahan alam sambil menunggangi gajah jinak.

Destinasi itu berada di kawasan Hutan Seulawah di kabupaten Aceh Besar. Tepatnya di desa Suka Mulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Di sana pelancong bisa menikmati pemandangan alam ditemani seekor gajah jantan petarung. Gajah ini, merupakan gajah yang terlatih dari pusat latihan gajah Saree Aceh Besar.

Gajah petarung itu akan menemani pelancong menyusuri rimbunnya belantara hutan sampai ke lokasi objek wisata air terjun.

Keberadaan kawanan gajah jinak ini salah satu hiburan yang bisa Anda nikmati, di kawasan yang termasuk dataran tinggi yang di apit oleh dua gunung, yaitu Seulawah Agam dan Seulawah Inong.

Meski akses untuk menuju kawasan air terjun masih belum memiliki jalan belum memadai, namun perjalanan Anda akan terbayar lunas saat sampai di lokasi sembari menemani dan bermain dengan kawanan gajah di bawah rintik rintik air terjun perawan di desa Suka Mulya kabupaten Aceh Besar.

Nah bagi Anda yang belum memiliki referensi baru untuk berwisata ke mana bersama keluarga, air terjun tingkat empat Suka Mulya ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda kunjungi.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan