XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis untuk Pelajar di Lampung

  • Whatsapp
XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis untuk Pelajar di Lampung
XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis untuk Pelajar di Lampung. (istimewa)

digtara.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyalurkan kartu paket data gratis untuk pelajar di berbagai daerah. Khusus untuk Provinsi Lampung. XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis untuk Pelajar di Lampung

XL Axiata siap menyalurkan 350 ribu paket internet agar segera bisa dimanfaatkan para pelajar untuk mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Program ini merupakan bagian dari kerjasama XL Axiata dengan Pemerintah Provinsi Lampung beserta Dinas Pendidikan serta Dinas Komunikasi dan Informatika tingkat provinsi, dan Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI).

Muat Lebih

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim secara simbolis menyerahkan bantuan paket internet kepada perwakilan siswa, di Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Kamis (24/9/2020).

Turut mendampingi diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Sulpakar, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi dan Head of Sales XL Axiata Sumsel Outer, Lampung dan Bengkulu, Sarroso Dwi Panggah.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengucapkan terima kasih kepada XL Axiata atas dukungan yang telah diberikan kepada pelajar dan guru di Provinsi Lampung.

Bantuan ini sangat bermanfaat disaat kebutuhan paket internet menjadi pilihan dalam proses belajar mengajar. Chusnunia Chalim mengingatkan agar bantuan tersebut segera disalurkan ke setiap siswa sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengikuti PJJ.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan