Wartawan Olahraga Medan Berkesempatan Tes Ride Yamaha Fazzio Hybrid

Minggu, 24 April 2022 17:07

Sementara itu Ketua SIWO PWI Sumut Jonny Ramadhan Silalahi mengatakan, kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar PT Alfa Scorpii kembali bisa menggelar even balapan berskala regional maupun nasional, sehingga mendorong lahirnya pebalap-pebalap Sumut berprestasi di tingkat nasional.

“PT Alfa Scorpii hingga saat ini tetap konsisten memajukan olahraga otomotif di daerah ini. Dan tim balap binaan PT Alfa Scorpii juga sudah seringkali mengharumkan nama baik daerah ini,” katanya.

Jonny Ramadhan juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT Alfa Scorpii yang telah memberikan sembako kepada wartawan. Paket sembako tersebut sangat bermanfaat bagi wartawan yang juga terkena imbas virus Covid-19.

“Untuk itu kami juga ucapkan terima kasih, semoga menjadi berkah. Kami para wartawan akan tetap giat menyampaikan informasi edukasi kepada masyarakat luas, terkait kegiatan yang diselenggarakan PT Alfa Scorpii.” tuturnya.

Panti Asuhan

PT Alfa Scorpii juga membagikan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah, Pulau Brayan, Medan. Penyerahan bantuan dari manajemen perusahaan itu dilakukan oleh SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri.

Abbas, mewakili pengurus Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah mengatakan, bakti sosial ini sangat bermafaat bagi anak asuhannya dan berharap agar Yamaha Alfa Scorpii tetap terdepan dan maju dalam usahanya.

“Kami juga mendoakan semoga seluruh staf dan karyawan PT Alfa Scorpii tetap sehat, diberi kelancaran dalam usahanya dan selalu digemari masyarakat Medan,” katanya.

Laman: 1 2