Wartawan Olahraga Medan Berkesempatan Tes Ride Yamaha Fazzio Hybrid

Minggu, 24 April 2022 17:07

digtara.com – PT Alfa Scorpii memberi kesempatan kepada wartawan olahraga di Medan melakukan tes ride produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid–Connected, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan yang digelar di Sentral Yamaha tersebut juga diwarnai pemberian bingkisan lebaran sebagai bagian dari kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik.

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan ini karena wartawan termasuk garda terdepan dalam mencari berita untuk diinformasikan kepada masyarakat.

“Hingga saat ini dampak Covid-19 masih terasa buat kita semua, termasuk perekonomian dan kebutuhan. Oleh sebab itu ada sedikit bantuan sebagai bukti PT Alfa Scorpii peduli kepada para wartawan,” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap tugas media yang senantiasa memberikan informasi tentang seputar otomotif dan lain-lain.

“Kita sangat membutuhkan pihak media untuk membangun perusahaan. Dan tidak hanya itu saja, kita juga memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim,” tambahnya.

Sementara itu SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri mengatakan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial Yamaha Peduli yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Dengan kondisi seperti ini, PT Alfa Scorpii ingin berbagi kepada wartawan. Semoga ini semua bermanfaat buat kita semua,” tutur Fahrizal Hamri.

“Diharapkan ini dapat meningkatkan silahturahmi Yamaha bersama rekan wartawan dan juga komunitas,” katanya.

Laman: 1 2