Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G Dipastikan Masuk Indonesia, Cek Spesifikasinya

Minggu, 04 September 2022 09:40
int
Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G Dipastikan Masuk Indonesia, Cek Spesifikasinya

digtara.com – Vivo Indonesia, pada Sabtu (3/9/2022) mengumumkan kehadiran keluarga Vivo V25 Series 5G di Tanah Air. Model baru itu terdiri dari Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G.

Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait waktu peluncuran ponsel baru ini. Juga belum diumumkan harga Vivo V25 Series di Indonesia.

Dalam siaran persnya, Vivo Indonesia hanya mengungkap tentang beberapa spesifikasi inti Vivo V25, seperti kamera dan teknologi RAM tambahan.

Baca: Resmi Meluncur, Simak Spesifikasi dan Harga Vivo Y33e 5G

“Lewat teknologi kamera andalan, performa yang tinggi, dan tampilan yang stylish, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri mereka lewat hasil rekaman fotografi dan videografi,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Vivo V25 Series 5G disokong teknologi unggulan 64MP OIS Night Camera, Extended RAM 3.0, dan Cooling System yang telah diperbaharui.

Vivo V25 Series 5G membawa inovasi teknologi kamera berupa 64MP OIS Night Camera yang akan bekerja meminimalisir tangkapan gambar yang buram serta mendukung waktu pencahayaan yang lebih lama.

Fitur OIS pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan, mendeteksi gerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah di malam hari.

Khusus pada Vivo V25 Pro, ada fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Vivo V25 Pro 5G hadir dengan kapasitas 12GB RAM ditambah 8GB Extended RAM, sedangkan untuk vivo V25 5G membawa kapasitas penyimpanan 8GB RAM dan 8GB Extended RAM.

Laman: 1 2

Berita Terkait