Video Unboxing Beredar, Penampakan Samsung Galaxy S21 FE Makin Jelas

Kamis, 30 Desember 2021 21:58
ist
Video Unboxing Beredar, Penampakan Samsung Galaxy S21 FE Makin Jelas

digtara.com – Samsung diyakini dapat merilis HP premium teranyar di awal tahun 2022. Menjelang peluncuran resmi, sebuah video unboxing penampakan Samsung Galaxy S21 FE beredar ke publik.

Seorang pelanggan diketahui berhasil memesan Samsung Galaxy S21 FE lebih awal melalui salah satu ritel online di Afrika Selatan.

Pengguna Reddit u/UnknownWon membagikan beberapa informasi penting mengenai deretan fitur HP premium terbaru Samsung.

Melalui video unboxing, kita bisa melihat bahwa perangkat membawa baterai 4.500 mAh yang mendukung fast charging dan wireless charging.

Baca Juga: Samsung Siapkan Galaxy A33, HP Terjanangkau dengan Fitur Memukau

Dikutip dari GSMArena, pengguna u/UnknownWon mengungkap bahwa perangkat keras ponsel terasa “lebih ringan”, “nyaman” dan “premium”. Tiga kamera tampaknya menggunakan sensor sama dengan yang ada pada S20 FE.

HP flagship ini hadir dengan RAM 6 GB dan chipset premium Snapdragon 888. Kotak penjualan begitu tipis di mana kita tak menemukan pengisi daya di dalamnya. Sebelum ini, Samsung Galaxy S21 FE juga telah muncul di situs ritel online Walmart.

Harga Samsung Galaxy S21 FE di situs Walmart dibanderol sebesar 699 dolar AS atau Rp 9,9 juta. Leaker dengan akun @_snoopytech membocorkan bahwa perusahaan sudah menyiapkan stok yang cukup untuk Samsung Galaxy S21 FE.

Perangkat sudah tersedia di negara-negara besar dalam jumlah banyak dan bisa segera dibeli setelah peluncurannya nanti.

Sejumlah informasi mengenai perangkat Samsung ini juga telah santer beredar sejak kuartal sebelumnya. Perangkat diprediksi tersedia dalam empat varian warna yaitu hitam, putih, merah muda dan hijau.

Laman: 1 2

Berita Terkait