Siap-siap! Realme Smart TV Segera Meluncur di Indonesia

  • Whatsapp
Siap-siap! Realme Smart TV Segera Meluncur di Indonesia
Realme Smart TV

digtara.comRealme Smart TV pertama kali diluncurkan di India, dan masih belum diketahui mengenai ketersediaannya secara global, termasuk ke Indonesia.  Realme Smart TV Segera Meluncur di Indonesia

Namun dalam pers bertajuk “Tech Trend Talk” yang digelar Realme, Jumat (17/7/2020), Palson Yi Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan, perangkat itu akan hadir di Indonesia sebelum akhir tahun ini.

“Kami pasti akan memboyong Realme Smart TV ke konsumen Indonesia di semester kedua 2020,” kata Palson.

Muat Lebih

Palson menuturkan semua perangkat pintar besutan Realme ini nantinya bakal dijembatani oleh satu aplikasi. Yakni Realme Link yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store.

Dikatakan Paslon, Realme Link mampu mengontrol seluruh perangkat pintar yang terhubung dengan smartphone hanya dalam satu aplikasi.

Palson juga menyebutkan beberapa rencana Realme yang akan dilancarkan sebelum 2021. Beberapa di antaranya seperti meluncurkan smartphone 5G, menyiapkan teknologi kamera. Terutama di aspek pemotretan malam hari, serta menghadirkan teknologi pengisian cepat (fast charging) ke perangkat Realme di beragam segmen.

Baca: Inilah 5 HP Murah Terbaik Juni 2020 dari Realme, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Artinya, sebelum tahun 2020 rampung, Realme bakal memboyong sejumlah perangkat AIoT anyar untuk mewujudkan ekosistem 1+4+N di Tanah Air. Ekosistem 1+4+N R merupakan strategi AIoT yang lebih komprehensif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar