Server Telkomsel Down, Masyarakat Beralih ke Provider Lain

  • Whatsapp
Server Telkomsel Down, Masyarakat Beralih ke Provider Lain
Pasca terbakarnya Kantor Telkomsel di Pekanbaru, Pengguna Telkomsel resah, bahkan sebagian terpaksa beralih ke provider lain di Kota Medan, Selasa (11/8/2020). (Digtara.com/mag-2)

digtara.com – Kebakaran Kantor Telkomsel yang berada di Kota Pekanbaru, Riau berdampak kepada layanan jaringan terganggu hingga mati total untuk wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Server Telkomsel Down, Masyarakat Beralih ke Provider Lain

Hal ini menyebabkan masyarakat sebagai pengguna Telkomsel resah, bahkan sebagian terpaksa beralih ke provider/GSM lainnya.

Salah seorang penggemudi ojek online (ojol), Selamet mengaku sudah puluhan tahun menggunakan kartu GSM berwarna merah tersebut.

“Sudah lama kali lah saya pakai Telkomsel, sekitar 20 tahun mungkin ada,” ujarnya di Medan, Selasa (11/8/2020).

Namun, akibat dari gangguan Telkomsel saat ini, Selamet terpaksa untuk sementara harus mengganti ke GSM lainnya.

“Ya terpaksa sih beli kartu internet yang lain. Soalnya kan belum tau sampai kapan. Kalau nunggu jaringannya normal kembali, mau makan apa anak dan istri saya,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan digtara.com, salah satu tempat penjualan paket data yang berada di Jalan William Iskandar Kecamatan Medan Tembung Kota Medan terlihat sejumlah masyarakat ramai membeli kartu paket data internet. Kebanyakan dari mereka memilih kartu GSM dengan warna biru dan sebagian berwarna kuning. [mag-2]

Server Telkomsel Down, Masyarakat Beralih ke Provider Lain

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan