Samsung Dan LG Akan Memamerkan Ponsel 5G Mereka di MWC

(foto : Sumber / wccftech.com)

Digtara.com|MEDAN,- Perusahaan dan operator telepon sama-sama telah berjanji untuk menjadikan data seluler 5G menjadi kenyataan pada tahun 2019 mendatang. Namun kapan tepatnya akan mendapatkan telepon yang kompatibel dengan 5G? Jawabnya, Mungkin Februari!

Baik Samsung dan LG dilaporkan telah mengumumkan ponsel 5G mereka di Mobile World Congress (MWC), menurut The Korea Herald. MWC adalah pameran dagang tahunan terbesar industri, dan saat ini dijadwalkan untuk 25 – 28  Februari.

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan tiga model Galaxy S10 dan ponsel 5G terpisah, menurut laporan tersebut. Meskipun laporan itu mengutip dari sumber industri, ia menambahkan bahwa informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung.

Muat Lebih

Apa yang telah dikonfirmasi adalah bahwa perusahaan sedang mengerjakan ponsel 5G dengan beberapa operator – termasuk Sprint, Verizon, dan AT & T.

Sementara itu, LG juga berencana untuk memamerkan ponsel 5G miliknya di MWC, Menurut laporan tesebut.

“LG telah diperkirakan akan memperkenalkan ponsel 5G sekitar bulan Mei di Korea dan Amerika Serikat, tetapi kepemimpinan bisnis mobile baru perusahaan telah mengubah rencana baru-baru ini untuk tidak menjadi latecomer di pasar 5G,” kata seorang pejabat industri kepada The Korea Herald.

Ponsel ini dikatakan sebagai versi upgrade dari LG G7 ThinQ dengan chip 5G baru Qualcomm. ponsel ini dapat disebut dengan LG G8 ThinQ, ia juga menambahkan bahwa skema penamaan dapat berubah. Ponsel LG dan Samsung dilaporkan bisa anda dapatkan di bulan Maret nanti.

(LPN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan