MSI Akan Hadirkan Laptop Gaming Baru Untuk Penggemar di Indonesia

Kamis, 20 Januari 2022 21:12
int
MSI Akan Hadirkan Laptop Gaming Baru Untuk Penggemar di Indonesia

digtara.com – Micro-Star International atau MSI resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming dan kreasi konten di Indonesia. Laptop MSI ini akan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat. MSI Hadirkan Laptop Gaming

Michael Liang selaku Country Manager MSI Indonesia memastikan, jajaran laptop MSI ini akan dibekali prosesor Intel generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce seri RTX 30 demi menghadirkan performa dan pengalaman terbaik ke pengguna.

“Kami percaya bahwa laptop MSI ini adalah kunci menuju dunia virtual dan membuat semua penggunanya dapat menikmati pengalaman bekerja di siang hari dan bermain game di malam hari,” kata Michael sembari menyebut jajaran laptop MSI ini dengan julukan Meta-Ready, Kamis (20/1/2022).

Dalam konferensi pers di Jakarta, Michael memulainya dari laptop seri Gaming MSI. Adapun laptop gaming yang diperkenalkan yakni seri Raider GE dan Stealth GS versi terbaru.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Ingin Game Lokal Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model itu juga bakal hadir dengan teknologi MSI OverBoost. Teknologi ini memungkinkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13 persen lebih besar dibandingkan.

Kemudian untuk laptop MSI Stealth GS, tepatnya Stealth GS77, perangkat ini memiliki teknologi pendingin eksklusif terbaru bernama Phase-Change Liquid Metal Pad untuk peningkatan performa hingga 10 persen.

MSI juga menjanjikan adanya laptop gaming baru yang dikenalkan di Indonesia dengan nama MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Ini adalah varian spesial hasil kolaborasi antara MSI dan Ubisoft.

Laman: 1 2

Berita Terkait