Meta Siap Kampanyekan Metaverse di Indonesia

Kamis, 03 Februari 2022 21:58
Meta

digtara.com – Meta Indonesia memperkenalkan rangkaian program baru bertajuk #MenujuMetaverse. Dengan ini, Meta akan menghadirkan orang-orang yang terlibat langsung dalam membangun dunia metaverse maupun yang membedah metaverse melalui kacamata keahlian masing-masing. Meta Kampanyekan Metaverse 

Country Director untuk Meta di Indonesia, Pieter Lydian percaya bahwa metaverse merupakan evolusi mendatang dalam teknologi sosial dan penerus internet yang saat ini berfokus pada perangkat seluler.

Menurutnya, metaverse akan menghadirkan pengalaman yang imersif dan interaktif yang akan membuat banyak orang dapat memilih untuk bertemu, belajar, serta berlatih di tempat-tempat yang sebelumnya tidak terjangkau karena akses tempat ataupun kemampuan mereka.

“Melalui rangkaian program #MenujuMetaverse, kami akan membedah peluang-peluang yang terbuka di metaverse serta bagaimana Indonesia dapat bersiap untuk mendapatkan manfaat dari dunia baru ini,” ujar Peter dalam keterangan resminya, Kamis (3/2/2022).

Baca: Logo Meta dari Facebook Bermasalah, Mirip dengan Start Up Malaysia

Rangkaian program #MenujuMetaverse akan hadir melalui laman Facebook Meta Indonesia. Di sana, perusahaan bakal menghadirkan berbagai informasi mengenai Metaverse.

Selain itu, rangkaian program ini juga akan hadir melalui diskusi di Instagram Live serta kanal Podcast Nyaman Di Sosmed yang berkolaborasi dengan @Box2Box.

Kemudian, Meta akan segera meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran orang-orang Indonesia akan pentingnya memegang kendali atas privasi mereka di ranah online.

Laman: 1 2

Berita Terkait