Lindungi Data Pribadi dengan Koneksi Melalui VPN, Begini Caranya

  • Whatsapp
Lindungi Data Pribadi dengan Koneksi Melalui VPN, Begini Caranya
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Maraknya kasus pencurian data pribadi membuat kita tidak memiliki ruang privasi, namun dengan kemajuan teknologi membuat kita semakin sulit untuk mendapatkannya. Berpikir untuk merutekan koneksi anda melalui VPN atau Virtual Private Network.

Untuk mendapatkan privasi dan anonimitas di Net atau untuk dapat melihat konten yang dikunci lokasi.

Tahukah anda bahwa anda dapat menyiapkan koneksi VPN di ponsel. Dan berkat akses internet pribadi, penyedia VPN terkemuka yang dipercaya oleh 30 juta pengguna di seluruh dunia, menyembunyikan alamat IP anda dan mengenkripsi koneksi seluler anda menjadi sangat mudah.

Muat Lebih

Cara mengatur VPN untuk iPhone

Cara manual untuk mengaktifkan ini adalah dengan masuk ke Pengaturan → Umum → VPN. Di sana, anda perlu menambahkan semua kredensial login untuk VPN apa pun yang ingin anda gunakan.

Jika Anda bekerja di perusahaan yang memiliki server akses jarak jauh, anda mungkin pernah mengutak-atik menu ini, dengan bantuan TI perusahaan tentunya. Sekarang, jika Anda ingin menyiapkan koneksi ke layanan VPN, sangat membantu jika memiliki aplikasi cerdas yang melakukan semua pekerjaan berat untuk anda. Di sinilah PIA VPN berguna.

Yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi, memberinya akses ke pengaturan VPN, anda siap melakukannya. Tidak ada pengaturan yang rumit, tidak perlu tutorial.

Meluncurkan koneksi VPN sangatlah mudah cukup ketuk tombol on/off. Selain itu, anda dapat memilih dari ribuan server VPN dan membuatnya terlihat seperti anda berada di mana saja. Dan mudah untuk mengetahui saat anda dilindungi karena ikon muncul di Pusat kontrol anda.

Cara mengatur VPN untuk ponsel Android

Pos terkait

Tinggalkan Balasan