Intel Umumkan 12th Gen Intel Core, Prosesor Gaming Terbaik di Dunia, i9-12900K

Minggu, 31 Oktober 2021 17:50
int
Intel Umumkan 12th Gen Intel Core, Prosesor Gaming Terbaik di Dunia, i9-12900K

digtara.com – Intel telah memperkenalkan keluarga prosesor 12th Gen Intel Core dalam ajang Intel Innovation. Intel Umumkan Intel Core

Perkenalan ini ditandai dengan peluncuran enam prosesor desktop unlock, termasuk prosesor gaming terbaik di dunia, yakni 12th Gen Intel Core i9-12900K.

Dengan max turbo boost hingga 5.2 GHz dan memiliki 16 core serta 24 thread, prosesor desktop terbaru ini mencapai performa multi-thread yang paling unggul, khusus bagi para enthusiast gamer dan kreator profesional.

Jajaran lengkap keluarga 12th Gen Intel Core mencakup 60 prosesor, yang dirancang mendukung lebih dari 500 desain dari berbagai mitra.

Baca: Peras Kepala Sekolah, Bekas Honorer Kejatisu: Ketua LSM Kena OTT Intel Jaksa

Sebagaimana yang diungkapkan pada Intel Architecture Day 2021, performance hybrid architecture terbaru dan yang pertama dibangun menggunakan teknologi proses Intel 7 ini mampu menghadirkan performa yang scalable.

Bahkan, dari 9 hingga 125 watt untuk mendukung berbagai segmen PC dari laptop yang tipis dan ringan hingga jenis enthusiast desktop dengan performa tertinggi.

Baca: Di Seminar BEM PTMI, Baintelkam Polri Sampaikan Tak Semua Wilayah Papua Diganggu KKB

“Performance hybrid architecture dari prosesor 12th Intel Core adalah lompatan arsitektur yang erat antara software dan hardware, sehingga menghasilkan performa yang jauh lebih unggul dibandingkan generasi-generasi sebelumnya,” kata Gregory Bryant, Intel Executive Vice President dan General Manager Client Computing Group.

Dia menambahkan, ini diawali dengan kehadiran prosesor flagship Core i9-12900K, sebagai prosesor gaming di antara jajaran keluarga 12th Gen dan yang selanjutnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait