Ini Perusahaan Telekomunikasi Pertama di Asia Tenggara Gunakan SAP S/4HANA Cloud

  • Whatsapp
Ini Perusahaan Telekomunikasi Pertama di Asia Tenggara Gunakan SAP S/4HANA Cloud
XL Axiata

digtara.com – XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi digital untuk operasional yang end-to-end. Ini Perusahaan Telekomunikasi Pertama di Asia Tenggara Gunakan SAP S/4HANA Cloud 

Sebagai pemimpin di industri telko yang sangat dinamis dan penuh dengan tuntutan, dengan lebih dari 56,7 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

XL Axiata telah menjadikan transformasi digital perusahaan sebagai bagian utama dari strategi bisnis mereka yang pada akhirnya akan memberikan efisiensi dan efektivitas yang lebih baik untuk tata kelola yang baik, pengambilan keputusan dan aktivitas operasional yang lebih baik.

Muat Lebih

“XL Axiata berhasil melakukan transformasi menjadi pemimpin dalam hal penyedia layanan digital dan data. Kami sangat percaya dan berkomitmen penuh terhadap transformasi digital sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan,” terang Director & Chief Information-Digital Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya.

Dengan SAP S/4HANA Cloud, katanya, XL memiliki teknologi yang handal dari penyedia layanan ERP terbaik di dunia untuk membantu kami mentransformasi proses bisnis kami di seluruh operasional.

“Keputusan untuk beralih ke cloud juga membuat kami bisa mempunyai keunggulan yang sangat besar di segmen pasar prabayar yang sangat dinamis dan tumbuh pesat di Indonesia,” ungkapnya.

Dengan transformasi digital, XL Axiata kembali memilih SAP untuk solusi ERP berbasis cloud dan untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan secara end to end dimana saat perusahaan telah menggunakan layanan SAP untuk seluruh proses bisnis mulai dari order to cash, procure to pay, record to report dan hire to retire.

Selain itu, SAP S/4HANA Cloud juga terintegrasi dengan sistem manajemen inti di sekitarnya, seperti manajemen tower, sourcing, manajemen aset jaringan, dan billing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan