Huawei Perkenalkan Smart Screen V Series 2021, Layar hingga 85 Inchi

  • Whatsapp
Huawei Perkenalkan Smart Screen V Series 2021, Layar hingga 85 Inchi
Huawei Perkenalkan Smart Screen V Series 2021, Layar hingga 85 Inchi (internet)

digtara.com – Salah satu yang menjadi nilai jual adalah pengalaman eksplorasi internet hingga kemampuan melakukan video conference. Huawei Perkenalkan Smart Screen

Kali ini, layar pintar Huawei mengubah definisi lengkap TV, mengeksplorasi teknologi baru dan menggabungkan semua manfaat streaming internet.

Selain itu, perangkat juga memungkinkan untuk mendukung pengalaman bermain game secara real-time. Huawei Smart Screen V Series tersedia dalam beberapa pilihan termasuk 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan 85 inci.

Muat Lebih

Dikutip dari Huawei Central, smart TV ini dibekali teknologi HDR Vivid display yang mendukung kecerahan 1000 nits dan refresh rate 120 Hz. Perangkat mempunyai mode audio Divialet (merek audio kelas atas dari Prancis) untuk pengalaman menonton film hingga bermain game lebih baik.

Beberapa mode audio yang disediakan termasuk Auto, Devialet, Standard, Cinema, Music, News, dan Custom. Perusahaan bekerja sama dengan Devialet untuk melakukan tuning berfokus pada adegan film serta musik.

Baca: Huawei Mate X2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Ini juga mendukung suara surround 3D vertikal dan mengirimkan suara surround kiri dan kanan ke speaker full-range di bagian atas layar pintar. Hal tersebut membuat efek surround 3D yang terdengar lebih baik.

3D surround sound field

Terdapat 9 sistem audio, subwoofer 30 watt, channel suara yang ditempel pada atap, dan 3D surround sound field.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan