HMD Global Segera Luncurkan Smartphone Nokia Baru

Digtara.com|FINLANDIA, – HMD Global dikabarkan siap meluncurkan perangkat terbaru, Nokia 9. Bocoran tentang perangkat ini telah muncul selama beberapa bulan terakhir.

Nokia 9 dilaporkan akan dirilis tahun ini, tapi tampaknya peluncuran ditunda hingga 2019. bocoran terkait Nokia 9 selama beberapa bulan terakhir. Bocoran informasi menyarankan, perangkat unggulan bisa memiliki sistem lima kamera di bagian belakang.

Smartphone HMD Global yang belum pernah dirilis dengan nomor model TA-1094 kini telah menerima serfitikasi Bluetooth-nya. Nomor model ini telah dikaitkan dengan Nokia 9 di masa lalu dan terlihat dalam basis data badan pengatur lainnya.

Muat Lebih

Sertifikasi seperti Bluetooth atau TENAA muncul sebelum peluncuran smartphone baru sudah sangat umum. Bahkan, mengindikasikan perangkat akan datang segera.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (21/12/2018), handset Nokia 9 disinyalir akan diumumkan pada ajang Consumer Electronics Shows (CES) 2019 yang diadakan Januari. Jika tidak terjadi di CES, perangkat kemungkinan akan diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) pada Februari tahun depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan